Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Mazzarri: Tak Ada yang Mampu Bersaing dengan Juve
17 Desember 2012 17:14 | 1083 hits

Walaupun musim kompetisi masih panjang, namun Napoli secara tak langsung telah mengibarkan bedera putih dalam memperebutkan scudetto. Menurut pelatih Walter Mazzarri tak ada tim yang mampu bersaing dengan Juventus.

Jika sebelumnya Napoli sempat membuntuti Juve dengan selisih cuma dua poin, kini mulai keteteran. Pada laga terakhir, Partenopei kalah 2-3 dari Bologna di kandang sendiri, Senin (17/12) dinihari WIB.

Ketika bertemu dengan Bologna, pada awalnya Napoli sempat memimpin hingga menit akhir. Tapi gol-gol Panagiotis Kone dan Daniele Portanova memaksa mereka harus gigit jari pada penghujung pertandingan.

“Napoli menciptakan banyak peluang mencetak gol dan Bologna mencetak satu gol dari dua peluang yang mereka punya di babak pertama,” sesal Mazzarri di Football Italia.

Baca juga: Daniele Rugani, Bek Juventus Dinyatakan Positif Corona

“Kekurangan kami adalah saat kami sudah memimpin, kami berpikir pekerjaan sudah selesai. Itu sudah sering terjadi dan kami tak menyelesaikan pekerjaan,” tuturnya.

“Kami kebingungan dan secara tak sadar berpikir kemenangan sudah aman. Inilah yang benar-benar harus kami perbaiki dan tingkatkan kualitasnya, kalau tidak kami akan terus-terusan kehilangan poin,” tambah Mazzarri.

Kekalahan dari Bologna membuat Napoli tak beranjak dari urutan ketiga klasemen sementara Seri A dengan 33 poin dari 17 pertandingan, terpaut satu poin dari Inter Milan yang ada di posisi kedua dan delapan poin dari Juve yang duduk di puncak. Secara matematis, Juve sudah dipastikan jadi juara paruh musim.

“Juventus tengah melakukan sesuatu yang luar biasa dan saya sudah bilang sejak musim panas bahwa kami harus berkembang. Kami semua selevel untuk posisi kedua dan kita lihat saja bagaimana musim akan berakhir karena saya tak melihat tim lainnya bisa bersaing dengan Juve pada saat ini,” lanjutnya.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio