Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Setelah Priv, Blackberry Akan Jual Ponsel Android Kelas Menengah Tahun 2016

23 Desember 2015 18:26 | 2355 hits

DREAMERS.ID - CEO Blackberry, John Chen mengatakan bahwa perusahaannya akan meluncurkan smartphone Android pada tahun 2016 nanti. Bukan smartphone kelas atas seperti Blackberry Priv, kali ini perusahaan asal Kanada ini membuat smartphone kelas menengah.

Namun peluncuran smartphone Android kedua milik Blackberry ini berdasarkan penjualan Blackberry Priv sukses atau tidak. John Chen mengatakan bahwa pihaknya lebih tertarik untuk melihat keuntungan daripada seberapa besar penjualan.


Blackberry Priv (droid-life.com)

Seperti dilansir dari Phone Arena, Blackberry Priv memang diproduksi dengan berbagai komponen mahal, namun produsen sepertinya masih banyak mengambil keuntungan karena smartphone ini dibanderol dengan harga 700 dollar atau sekitar Rp 9,5 juta.

Baca juga: Ponsel Kalah Saing, Blackberry Rintis Teknologi Mobil Pintar Bareng Amazon

"Tergantung pada Priv. Jika Priv diterima dengan baik di pasar dan terlihat ada kesempatan yang baik... kami akan tetap fokus pada smartphone kelas atas, dan smartphone kelas menengah akan datang di tahun 2016," ujar Jhon Chen saat wawancara dengan Bloomberg, mengutip Merdeka.


Blackberry Vienna (crackberry)

Smartphone Android kedua milik Blackberry dikabarkan mempunyai nama kode Vienna. Meskipun berbasis Android sama seperti Priv, smartphone ini akan menggunakan desain yang lebih sederhana. Foto-foto diduga Blackberry Vienna sudah muncul dan tersebar di berbagai media.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio