Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Update BBM di Android Kini Bisa Batalkan Pesan Gambar yang Terlanjur Terkirim!

11 Desember 2015 13:50 | 1706 hits

DREAMERS.ID - Pada Kamis (10/12), aplikasi chat BlackBerry Messenger (BBM) melakukan update untuk perangkat Android setelah versi barunya meninggalkan masa inkubasi di Beta Zone untuk sementara waktu. Lalu apa saja pembaruan yang diberikan untuk pengguna BBM?

Seperti yang dilaporkan Phone Arena, kini pengguna BBM bisa mencari chat, kontak, grup, hingga channel dengan lebih mudah. Selain itu, pengguna juga bisa me-Like postingan yang muncul di BMM Feeds dan menghapus pesan yang tidak diinginkan dalam sebuah chat.


Image source: BBM

Jika sebelumnya BBM sudah memungkinkan penggunanya untuk me-retract atau membatalkan pesan yang sudah terlanjur terkirim, kini dalam udpate terbaru, pesan gambar juga bisa dibatalkan jika sudah terlanjur terkirim.

Baca juga: Terungkap Alasan Kenapa Harga BBM di Indonesia ‘Mahal’

BlackBerry juga menambahkan fitur baru pada Glympse (ikon 'G' disebelah ikon kamera saat mengetik pesan) yang memungkinkan pengguna untuk meminta lokasi dari kontak. Pengguna pun dapat mengirimkan pesan broadcast ke kategori tertentu di daftar kontak.

Terakhir, BlackBerry telah memperbaiki bug dan menambah performa BMM agar lebih cepat dan bersaing dengan aplikasi chatting lain di Android yang jumlahnya terus bertambah setiap harinya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio