Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apple Resmi Patenkan Fitur Baru untuk iPhone dan iPad

27 November 2015 15:15 | 2132 hits

DREAMERS.ID - Tahun 2014 lalu Apple diketahui mendaftarkan satu hak paten terbaru untuk sejumlah perangkatnya dan akhirnya beberapa hari yang lalu paten tersebut resmi dimiliki oleh Apple untuk bisa segera diterapkan oleh banyak penggunanya. Paten tersebut adalah sebuah fitur baru yang memungkinkan pelanggan mereka menggunakan iPhone, iPad dan perangkat meski sambil mengenakan sarung tangan.

Melansir laporan terbaru App Advice, paten tersebut awalnya dinisiasi oleh Apple setelah banyaknya masukan dari para pengguna mereka agar bisa menggunakan iPhone dan iPad saat mereka menggunakan sarung tangan. Oleh karena itu, Apple pun memulai riset dan mengembangkan teknologinya.

Permintaan tersebut datang dari para pengguna produk Apple yang setiap harinya dilanda cuaca dingin. Beberapa perusahaan yang menggunakan iPad dalam kegiatan perusahaan mereka juga meminta Apple mengembangkan teknologi ini karena banyak pegawai mereka yang harus mengenakan sarung tangan saat bekerja.

Baca juga: Apple Kembangkan Fitur Baru untuk Mendeteksi Depresi di iPhone

Dari data yang dirilis oleh Kantor Merk Dagang dan Hak Paten Amerika Serikat, setidaknya terdapat 24 poin klaim yang diajukan oleh Apple terkait teknologi fitur terbarunya yang diberi nama ‘Glove Touch Detection’ ini.

Hingga saat ini sendiri belum diketahui lebih lanjut kapan fitur ini mulai bisa digunakan oleh para pengguna mereka. Apple sendiri juga belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai teknis dari deteksi layar sentuh oleh sarung tangan ini.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio