Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sony Diduga akan Tiru Fitur dan Tampilan iPhone 6S di Xperia Z6

26 November 2015 12:54 | 1596 hits

DREAMERS.ID - Sony beberapa waktu lalu diketahui baru saja merilis ponsel super canggih terbarunya yakni Xperia Z5. Tak berselang lama, sebuah rumor tentang Xperia Z6 pun mulai ramai diperbincangkan. Bukan hanya sekedar ponsel baru, tapi sejumlah kemiripan dengan iPhone 6S yang membuat Xperia Z6 ini patut diperhatikan perkembangannya.

Digital Spy melaporkan bahwa Sony saat ini dikabarkan memang tengah sibuk menggodok ponsel barunya tersebut. Tampilan yang sekilas nyaris mirip dengan iPhone 6S hingga beberapa fitur seperti Force Touch diduga akan hadir di Sony Xperia Z6.

Seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya melapor kepada MobiPicker menyebutkan bahwa Sony akan menghadirkan layar sentuh 2560x1440 piksel dengan QHD panel di Xperia Z6 plus fitur Force Touch yang selama ini kita ketahui hadir pertama kali di perangkat iPhone 6S.

Baca juga: Penjualan Terus Menurun, Sony Bakal Berhenti Produksi Smartphone?

Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Sony sendiri mengenai keberadaan ponsel serta fitur barunya tersebut. Begitu juga mengenai tanggapan dari pihak Apple jika memang Sony akan menerapkan fitur serupa Force Touch di Xperia Z6 nanti.

Sejauh ini diketahui baru ada satu ponsel yang juga menerapkan fitur tiruan dari Force Touch yakni ponsel seri Mate S keluaran produsen asal Tiongkok, Huawei. Sementara itu raksasa ponsel Android lainnya Samsung dikabarkan juga akan menghadirkan fitur serupa di ponsel terbarunya dalam waktu dekat.

Apa benar Sony Xperia Z6 akan hadir seperti yang dirumorkan di atas? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio