Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Berukuran Jumbo, Samsung Resmi Rilis Tablet GALAXY View

09 November 2015 15:28 | 1249 hits

DREAMERS.ID - Samsung akhirnya resmi merilis salah satu produk tablet terbarunya yakni GALAXY View pada akhir pekan lalu di Amerika Serikat. Menariknya, tablet ini bisa dikatakan jadi tablet terbesar yang pernah diproduksi karena ukurannya mencapai 18.4 inchi.

Melansir The Verge, GALAXY View yang mengincar pasar pengguna khusus ini hadir dengan ukurannya yang sangat besar. Bahkan, satu unit GALAXY View yang sudah dilengkapi dengan built-in stand-nya itu berukuran lebih dari dua kali iPad Pro yang juga baru akan rilis pekan ini.

Hanya bisa memiliki koneksi internet lewat jaringan WiFi saja, GALAXY View menampilkan layar sentuh dengan ukuran piksel 1920x1080. Kamera 2.1 Mp disiapkan di bagian depan sebagai fitur tambahan dan juga baterai 5700 mAh yang memungkinkan penggunanya memakai selama delapan jam.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Bekerja di sistem operasi Android 5.1 yang sudah ditanam lebih dahulu, Samsung GALAXY View ini memang lebih cocok untuk dijadikan fasilitas menonton yang memuaskan. Sejumlah aplikasi streaming video dan film seperti Netflix, CBS, HBO dan masih banyak lagi dipastika akan bekerja dengan baik di tablet raksasa ini.

Dibanderol mulai dari 600 USD atau sekitar Rp, 8.2 Juta, tablet Samsung GALAXY View tidak hanya besar dari segi ukuran saja. 1,2 Ghz Exynos processor chip dan juga 2GB RAM dianggap mampu mendukung pekerjaan penggunanya yang memakai tablet ini.

Hmm.. mungkin Dreamers ada yang berminat menggunakan tablet jumbo Samsung GALAXY View ini? ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio