Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Intip Keindahan Bunga Cinta Jepang di Ashikaga Flower Park
12 September 2014 23:00 | 8946 hits

DREAMERSRADIO.COM - Keindahan Jepang tak lepas dari beragam jenis bunga yang tumbuh di negara sakura tersebut. Bunga cinta Jepang dan wisteria dikenal dengan panggilan bunga Fuji di Jepang sana.

Terdapat salah satu tempat terbagik di Jepang untuk melihat bunga fuji bermekaran, Ashikaga Flower Park yang terletak di Ashikaga City, Tochigi Prefektur. Di taman bunga ini banyak tumbuh bunga berwarna warni, biru, putih, merah muda hingga kuning.

Baca juga: Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'

Dilansir dari AmusingPlanet, taman bunga seluas 1000 meter ini memiliki tiga ‘gerbang’ bunga besar yang mengantarkan pengunjung untuk menikmati keindahan bunga-bunga cinta ini. Terdapat juga satu pohon bunga fuji yang sudah berusia 100 tahun dan cabangnya telah menjadi payung besar!

Tiga ‘gerbang’ bunga besar yang ada di Ashikaga Flower Park, salah satunya sebuah ‘gerbang’ yang mengantarkan kita ke terowongan sepanjang 80 meter yang dhiasi oleh bunga fuji putih. Ada juga gerbang bunga kuning yang masih membutuhkan waktu beberapa tahun lagi agar menjadi terowongan indah.

Ternyata untuk dapat masuk ke taman bunga ini harganya tergantung dari keindahan musim bunga bermekaran lho! Biasanya jika saat musim puncak bunga fuji bermekaran, biaya masuknya dibandrol sekitar 1000 yen.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio