Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, Apple akan Rilis iPhone yang Terbuat dari Kaca Penuh?

10 Juli 2014 17:00 | 4981 hits

DREAMERSRADIO.COM - Belum juga merilis iPhone 6, Apple kini sudah merencanakan sebuah langkah baru untuk memanjakan para penggemar produknya dengan menyajikan teknologi dan desain terbaru. Dilaporkan oleh Digital Spy, Apple dikabarkan akan merilis iPhone yang keseluruhan bahan dasar bodynya terbuat dari kaca.

Wacana Apple tersebut mulai berani dipertimbangkan setelah mereka memastikan akan menggunakan kaca yang terbuat dari bartu safir untuk komponen layar sentuh di iPhone 6 yang akan rilis pada September 2014 mendatang.

Dilansir dari Apple Insider, perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs tersebut sudah mendapatkan paten untuk menggunakan konsep kaca safir tersebut. Teknologi yang digunakan, adalah dengan menggunakan metode sekering kaca yang tersambung dengan sirkuit kecil di dalam unit gadget yang dipasangi.

Baca juga: Apple Kembangkan Fitur Baru untuk Mendeteksi Depresi di iPhone

Spekulasi lain juga menyebutkan bahwa Kepala Desain Apple, Jony Ive menargetkan akan menampilkan desain yang dengan kebutuhan estetikan yang diinginkan pengguna serta daya tahan yang kuat jika memang benar akan menggunakan kaca di seluruh bagian gadgetnya.

Meskipun rumornya sudah cukup kuat, hingga saat ini Apple sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait calon teknologi terapan barunya tersebut. Yang jelas, di bulan September nanti akan ada sebuah kejutan dari perusahaan yang bermarkas di Sillicon Valley itu untuk para penggunanya.

Seperti apa ya iPhone yang berbahan dasar penuh dari kaca? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio