Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Inikah Tampilan Seragam Baru Manchester United dI Musim Mendatang?

04 Juli 2014 17:18 | 5651 hits

DREAMERSRADIO.COM - Klub papan atas Liga Inggris, Manchester United baru-baru ini dikabarkan akan segera meluncurkan seragam baru yang akan mereka kenakan di musim 2014-2015 mendatang. Kabar ini muncul setelah sebuah video dari salah satu produsen mobil ternama di dunia tayang di YouTube.

Dalam video tersebut, perusahaan mobil asal Amerika Serikat Chevrolet menampilkan sejarah singkat soal kostum yang pernah dikenakan oleh Red Devils sejak mereka berdiri hingga kostum terakhir yang dikenakan pada musim lalu.

Mengutip dari Daily Mail, kostum terbaru Manchester United tersebut dikabarkan akan menampilkan logo Chevrolet di bagian dada pemain mulai musim 2014-2015 mendatang. Rumor ini diperkuat setelah sebuah gambar desain final kostum tersebut bocor di internet.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Chevrolet yang sudah menjadi salah satu sponsor dari klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut sejak beberapa tahun lalu akan mendapatkan jatah promosi di kostum Manchester United sebagai bagian dari kontrak senilai 53 Juta Poundsterling.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

Di desain kostum terbarunya ini, Manchester United akan tetap menggunakan warna merah sebagai warna kostum kandang mereka. Selain itu, di kostum tersebut juga akan dilengkapi aksen warna hitam dan putih yang mengelilingi bagian ujung lengan dan kerah.

Manchester United sendiri dikabarkan baru akan mengumumkan seragam barunya tersebut secara resmi pada Senin (7/7) mendatang.

Bagaimana menurutmu seragam baru Manchester United ini, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio