DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya kita sering melihat camilan renyah dengan bentuk bulat maupun panjang, maka ada satu terobosan baru yang dikeluarkan oleh salah satu merek snack asal Inggris, Birds Eye yang meluncurkan sebuah camilan yang terinspirasi dari maraknya pemakaian social media.
Dilansir Pocket-lint, melihat maraknya penggunaan social media, seperti Twitter, Birds Eye pun meluncurkan sebuah camilan kentang berbentuk simbol-simbol yang sering kita lihat di social media, seperti simbol hashtag ‘#’, ‘@’, ‘*’, hingga simbol-simbol emoticon.
Menurut sang brand manager, Pete Johnson, camilan bernama ‘Mashtags’ ini diciptakan sesuai dengan tren masyarakat yang kini sering menggunakan social media. "Mashtags ini kami hadirkan karena disesuaikan dengan apa yang tengah tren di masyarakat saat ini," tuturnya.
Baca juga: Heboh Snack Cokelat Raksasa yang Punya Ukuran Hingga 1 Meter, Berapa Harganya?
“Saat ini kami tengah mencari cara untuk menginovasi dan menginspirasi konsumen dan berharap Mashtags bisa membuat waktu makan bersama-sama lebih menyenangkan. Social media adalah tentang percakapan dan kami percaya ini akan diterima di kelompok masyarakat, ” lanjutnya lagi kepada pocket-line.Camilan ini kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat dan dibanderol dengan harga £1.75 atau sekitar Rp35 ribu. Tertarik untuk mencicipinya, Dreamers?
(ctr)