Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

iOS 7 Restart Tanpa Sebab, Apple Langsung Lakukan Perbaikan

23 Januari 2014 23:00 | 1403 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sistem operasi terbaru garapan Apple yang bernama iOS7 merupakan sistem operasi yang paling mutakhir. Pertama kali diluncurkan pada September 2013 silam, kini iOS 7 terdektesi mengalami masalah, salah satunya restart tanpa sebab.

Dilansir dari Mashable, iOS 7 yang dengan cepat menjadi primadona bagi pengguna Apple tersebut mulai menunjukan masalah seperti dilaporkan oleh beberapa pengguna iOS 7 melalui forum resmi Apple.

Dalam sebuah laporan disebutkan kalau perangkat iPhone yang menggunakan iOS 7 ini mendadak mati tanpa sebab. Padahal pengguna mengaku menggunakannya dengan level normal, mereka menyebutnya dengan istilah blue screen of death.

Tak berlangsung lama, Apple pun langsung merespon masalah. Melalui perwakilan Apple, Trudy Muller menyatakan kalau saat ini tengah melakukan perbaikan dan segera dirilis pada sistem operasi terbaru iOS 7 perbaikan.

Baca juga: iPhone dengan iOS Jadul Bakal Tak Bisa Pakai WhatsApp Lagi

Sayangnya tidak jelas kapan Apple berencana akan merilis update perbaikan terbaru tersebut, namun kemungkinan terbaik mereka akan menambahkan patch sekaligus saat perilisan versi iOS 7.1. Saat ini proses update versi ini masih terus berlangsung.

Sementara itu, pada senin lalu, Apple telah merilis versi beta keempat khusus pengembang dan sepertinya harus kembali pada perancang untuk penambahan masalah blue screen of death tersebut.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio