Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Moto G Segera Diluncurkan dalam Versi Google Play Edition

16 Januari 2014 17:03 | 1585 hits

DREAMERSRADIO.COM - Meski Google telah menguasai pasar smartphone, namun sepertinya raksasa internet tersebut tak merasa puas. Bahkan perusahaan asal Amerika Serikat ini pun memperluas Play Edition. Jika sebelumnya dilakukan pada ponsel HTC One dan Galaxy S3, kini giliran Moto G yang mendapatkan suntikan Google Edition.

Dilansir dari TheVerge, Moto G yang diproduksi oleh Motorola dikabarkan akan segera merilis smartphone kelas menengahnya Moto G edisi Google Play. Ponsel ini rencananya akan dijual dengan harga US$ 179 atau sekitar Rp 2,1 juta.

Baca juga: Motorola Moto G Akan Batal Datang ke Indonesia?

Meski demikian, ponsel ini hanya akan disediakan oleh AT&T dan T-Mobile, dengan banderol harga seperti itu maka Moto G akan menjadi ponsel Play Edition termurah jika dibandingkan dengan smartphone pendahulunya.

Moto G tidak memiliki perubahan dari sisi spesifikasi umum layaknya ponsel-ponsel Play Edition sebelumnya. Namun dengan memiliki ponsel edisi ini maka pemiliknya akan menjadi pihak pertama yang mendapatkan berbagai update spesial langsung dari Google.

Sayangnya, ponsel ini baru akan dijual secara resmi di Google Play Store. Masih belum jelas kapan Moto G Play Edition akan dirilis secara umum di pasaran.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio