Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

HTC One Generasi Baru Bakal Gunakan Sensor Sidik Jari?

29 Desember 2013 16:14 | 2254 hits

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan teknologi komunikasi pada tahun 2014 semakin ketat, bahkan bagi produsen asal Taiwan HTC pun harus memberikan inovasi terbaru, salah satunya HTC One generasi terbaru atau disebut HTC One 2, dikabarkan akan merilis smartphone dengan sensor sidik jari.

Smartphone yang akan dirilis pada ajang MWC 2014 di Barcelona pada bulan Februari tahun depan, seorang analis Wilson Miao dari TrndForce Taipei, mengungkapkan HTC One 2 merupakan smartphone yang dirancang untuk menguasai pasar.

Dilansir dari Forbes, saat ini perusahaan tersebut masih memiliki pangsa pasar sebesar 3-4 persen pada skala global. Miao, HTC One 2 akan dibekali sebuah teknologi sensor sidik jari, mirip dengan iPhone 5S.

Baca juga: Akuisisi Senilai 14 Triliun Rupiah, Ini Bisnis HTC yang Dibeli Google

Spesifikasi lain disebutkan bahwa smartphone ini memiliki lensa kamera terpisah untuk mengambil gambar dalam kondisi cahaya rendah dan tinggi. Perangkat in nantinya diperkirakan mengusung layar full HD 5 inci, prosesor quad-core 2,2 Ghz Snapdragon 800, RAM 2GB, internal memori 32GB, dan Android 4.4 KitKat.

Akan tetapi juru bicara HTC menolak berkomentar saat dimintai keterangan. Dia mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk berbicara mengenai smartphone di 2014. Lantas seperti apakah HTC One 2 ini nantinya?

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio