Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Android 4.4 Bikin Moto X Miliki Kualitas Kamera Lebih Baik

25 November 2013 10:06 | 1582 hits

DREAMERSRADIO.COM - Walau pun smartphone produksi Motorola cukup dikenal, apalagi untuk fitus kamera, tetapi merekna belum bisa menyaingi mereka lain yang belakangan meluncurkan smartphone dengan fitur kamera dengan kemampuan luar biasa.  Apalagi produk Moto X akan menggunakan Android 4.4 KitKat.

Motorola saat ini merupakan anak perusahaan dari Google tyang akan berusaha mengambil presentase pasar di industri smartphone. Respon yang cepat saat membuka aplikasi kamera adalah salah satu contoh dari fitur kamera yang sangat mumpuni.

 Menyadari respon aplikasi yang cepat tidak akan berpengaruh terhadap peningkatan kualitas gambar, Motorola kini membuat Motorola Moto X yang dilengkapi kamera 10 megapiksel Clear Pixel dengan sensor RGBC yang dirancang 75% lebih ringan dari kamera generasi sebelumnya.

Dilansir dari Phonearena, bukan Android jika tidak cepat memberikan perbaikan terhadap aplikasi kamera Moto X.  Update KitKat pada Moto X ternyata berpengaruh untuk meningkatkan dalam kemampuan fokus kamera.

Baca juga: Google Camera Resmi Rilis di Android!

Setelah kamera aktif, pengguna dapat menggeser jari ke kanan untuk membuka pengaturan, dan tekan gambar berbentuk sidik jari. Ketika pengguna melalukan ini akan muncul penjelasan pada layar bagaimana semuanya akan bekerja. Pengaturan ini menempatkan sebuah lingkaran hijau pada layar yang dapat pengguna gerakkan dengan jari dan mengambil fokus kamera dengan fitur tersebut.

Bahkan, pengguna yang tidak memiliki pengetahuan fotografi tidak perlu khawatir karena kamera akan secara otomatis mengatur pencahayaan. Tentunya hal ini dapat membantu gambar dengan kualitas terbaik.

Karena spesifikasi kamera yang sama, aplikasi ini juga dapat bekerja pada Motorola DROID Ultra, Motorola DROID MAXX, dan Motorola DROID Mini. Melihat berbagai update menarik yang dibawa oleh Kitkat ke perangkat Android yang telah mendapatkan Android 4.4.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio