Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

23 November BlackBerry Z30 Mulai Masuki Pasar Indonesia

21 November 2013 12:31 | 1598 hits

DREAMERSRADIO.COM - BlackBerry akhirnya meluncurkan smartphone andalannya di Indonesia, yakni Z30. Sementara itu, perangkat ini merupakan ponsel pertama berukuran layar 5 inci dari BlackBerry, dan yang pertama pula menggunakan sistem operasi BlackBerry 10.2.

Sementara itu, Senior Product Manager BlackBerry South East Asia, Ardo Fadhola mengatakan Z30 berada pada segmen premium dan menggantikan posisi Z10 yang masuk pasar Indonesia sejak Maret 2013. Sedangkan Z30 ini akan berhadapan langsung dengan kompetitor yang menggunakan sistem operasi Android, Samsung Galaxy Note 3 dan Sony Xperia Z Ultra.

“Ada permintaan tinggi atas ponsel berukuran layar 5 inci, dan kita masuk ke pasar tersebut untuk memberi pengalaman yang berbeda,” ungkap Ardo di sela-sela acara peluncuran Z30 di Jakarta.

Sementara itu, ponsel ini mulai dipasarkan pada 23 November 2013 dengan harga Rp 8 juta. BlackBerry membawa pembaruan pada sistem terbarunya. Fitur ini meliputi BBM Now, yang mampu menampilkan pesan masuk di sisi atas layar, sekalipun tengah membuka aplikasi lain.

Selain itu, ada juga fitur aplikasi baru yang bernama BlackBerry Priority Hub yang mengumpulkan pesan penting dari kontak tertentu berdasarkan pengaturan ataupun kebiasaan sehari-hari penggunanya. BlackBerry Z30 dibekali prosesor dual-core Qualcomm MSM8960T Pro Snapdragon 1,7 GHz, unit prosesor grafis Adreno 320, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, serta mendukung jaringan 2G, 3G, hingga 4G LTE.

Bahkan Z30 menggunakan perangkat antena dengan teknologi terkini yang membuat transfer data lebih cepat dan mengurangi tingkat terputusnya sambungan. Baterainya ditopang dengan kapasitas sebesar 2.880 mAh.

Layar 5 inci yang diusung beresolusi 1.280 x 720 piksel dengan kerapatan 294 piksel per inci (ppi). Kamera belakang mengusung sensor 8 MP dengan lampu kilat LED serta kamera depan 2 MP.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio