Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ada Masalah, Samsung Tarik Jelly Bean Galaxy S3

20 November 2013 18:02 | 2054 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sistem operasi Galaxy 3 saat ini banyak dikeluhkan oleh para pengguna perangkat tersebut. Hal ini disebabkan mereka kecewa karena bug yang hinggap pada pembaruan tersebut, sehingga Samsung pun resmi merilis upgrade sistem operasi Galaxy S3.

Android Jelly Bean untuk Galaxy S3 memang dilaporkan memiliki banyak masalah, salah satunya membuat baterai menjadi lebih boros, konektivitas yang tidak stabil, hingga aplikasi yang tidak berjalan dengan semestinya.

Dilansir dari Ubergizmo, Laporan lain juga menyebutkan update tersebut bikin ponsel lebih lemot dan sering hang. Sehingga banyak konsumen yang tadinya membanggakan Galaxy S3 kini kecewa dengan kinerja perangkat tersebut.

Baca juga: Wah, Ada Janin 40 Tahun di Tubuh Nenek Ini

Laporan tersebut ternyata ditanggapi langsung oleh Samsung. Produsen asal Korea Selatan ini mengaku tengah melakukan investigasi untuk menemukan sumber masalah dari upgrade tersebut. Dan sementara waktu, upgrade sistem operasi Android Jelly Bean untuk Galaxy S3 ditarik kembali hingga batas waktu yang belum ditetapkan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen, dan kami berusaha secepatnya untuk kembali merilis upgrade tersebut,”  tulis pernyataan Samsung.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio