Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Update iOS 7 Hadirkan Perbaikan dan Masalah Baru

15 November 2013 16:40 | 1688 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sistem operasi dari Apple terbaru iOS 7 dikabarkan memiliki banyak bugs dan banyak dikeluhkan oleh para penggunanya. Walaupun saat ini Apple secara konsisten telah memperbaiki berbagai masalah yang ada, tetapi update iOS 7.0.4 tersebut juga memberikan masalah baru bagi pengguna.

Pada mulanya iOS 7.0.4 tersebut dihadirkan dengan berbagai perbaikan yang selama ini mengganggu pengguna. Salah satu perbaikan paling besar terlihat pada bagian fitur FaceTime, dimana sebelumnya pengguna banyak megeluh fitur video call tersebut mati ketika digunakan.

Dilansir dari Macrumors, selain memberikan update untuk mengatasi masalah tersebut, Apple juga memberikan update untuk iOS 6.1.5 untuk memperbaiki fitur yang sama pada perangkat iPod touch generasi ke-empat.

Baca juga: Beri Fitur Baru, Aplikasi Path Kini Makin Mirip Facebook

Sayangnya, bugs yang ada pada iOS 7 tidak semuanya pudar. Permasalahan yang dikeluhkan di antaranya wallpaper yang suka berubah dengan sendirinya, padahal layar telah dikunci, layar mati ketika memutar musik secara landscape, dan video tiba-tiba freeze ketika ingin mengunggah video ke YouTube melalui Photos.

Dengan adanya permasalah tersebut, tampaknya tim Apple harus bekerja ekstra keras untuk menjaga kenyamanan penggunanya dalam menikmati kecanggihan yang ditawarkan iOS 7. Jika tidak, bisa saja jumlah pengguna akan menyusut drastis karena kecewa.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio