Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Moto G Siap Sambangi Indonesia Tahun Depan

14 November 2013 23:00 | 2004 hits

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan pasar smartphone dunia semakin ketat dengan munculnya penantang baru dari Motorola yang saat ini dimiliki Google. Bahkan saat ini Motorola telah merilis Moto G sebagai smartphone terbaru yang merupakan versi murah tetapi memiliki kemampuan yang canggih.

Dilansir dari Phonearena, diikabarkan bahwa dalam minggu ini, Moto G akan menjalani tour perilisan di Brazil dan sebagian negara di Eropa. Sedangkan dalam beberapa minggu kedepan, Moto G akan mempertegas ketersediaannya di seluruh Amerika Latin, Eropa, Asia.

Sedangkan untuk negara Asia lainya baru akan tersedia pada awal tahun 2014 mendatang. Artinya Motorola akan memasarkan produk Moto G pada bulan Januari 2014 mendatang.

Baca juga: Motorola Moto G Akan Batal Datang ke Indonesia?

Sekadar informasi, Moto G memiliki layar berukuran 4,5inci dengan LCD beresolusi 720x1280p. Sementara kerapatan pikselnya adalah 329ppi. Ada juga sebuah Gorilla Glass 3 yang melindungi layar terhadap goresan.

Prosesor yang dimiliki perangkat ini adalah 1,2GHz, quad-core Snapdragon 400 silicon. RAM yang tersedia berkapasitas 1GB. Kamera 5MP belakang dan 1,3 MP depan, ketahanan baterai handset ini adalah 24 jam dengan penggunaan standar, sebab memiliki kapasitas 2070mAh.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio