Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

BlackBery Z30 Siap Sambangi Pasar Indonesia

11 November 2013 10:19 | 1408 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis BlackBerry Z10 di Indonesia, kini BlackBerry berusaha terus untuk mempertahankan pasarnya di Indonesia. Kini BlackBerry pun siap merilis Z30 yang merupakan ponsel ukuran 5 inci pertamanya. Kabarnya ponsel dengan layar sentuh ini akan masuk ke Indonesia pada 23 November 2013 mendatang.

Dilansir dari Kompas, dua minggu sebelumnya operator seluler yang bermitra dengan BlackBerry di Indonesia akan melakukan promosi, salah satunya dengan membuka pre-order yang dijual dengan harga RP 7,9 juta.

“Distributor resmi kami untuk BlackBerry Indonesia akan mendukung tersedianya smartphone Z30 di pasar,” tutur Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiyono Handoyo dalam siaran persnya.

Baca juga: Ponsel Kalah Saing, Blackberry Rintis Teknologi Mobil Pintar Bareng Amazon

Sementara itu, perangkat Z30 ini merupakan ponsel pertama yang menggunakan sistem operasi BlackBerry terbaru, yakni versi 10.2, sejumlah fitur baru hadir seperti BBM Now, yang menampilkan pesan masuk disisi atas layar meski pengguna sedang membuka aplikasi lain. Bahkan kamu bisa langsung menjawab pesan tersebut tanpa harus menutup aplikasi yang digunakan.

Selain itu, ada juga fitur yang tak kalah canggih, salah satunya  fitur baru bernama BlackBerry Priority Hub, yang mengumpulkan pesan penting dari kontak tertentu berdasarkan pengaturan maupun kebiasaan sehari-hari penggunanya.

BlackBerry Z30 dibekali prosesor dual-core Qualcomm MSM8960T Pro Snapdragon 1,7GHz, unit prosesor grafis Adreno 320, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, serta mendukung jaringan 2G, 3G, hingga 4G LTE.

Layar 5 inci yang diusung beresolusi 1.280 x 720 piksel dengan kerapatan 294 piksel per inci (ppi). Kamera belakang mengusung sensor 8MP dengan lampu kilat LED serta kamera depan 2MP.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio