Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Pengguna Instagram Mulai Keluhkan Serbuan Iklan

08 November 2013 11:37 | 1740 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kemajuan aplikasi berbagi foto Instagram saat ini memang mengalami kemajuan pesat. Tetapi untuk menjaga stabilitas keuangan, maka perusahaan Instagram pun akhirnya memilih untuk menerima iklan. Sayangnya saat ini para pengguna Instagram mulai mengeluhkan serbuan iklan.

Dilansir dari USAToday, Adapun penerbitan iklan pertama tersebut mulai dilakukan Instagram pada awal bulan November 2013, untuk mengetahui sejauh mana toleransi pengguna terhadap kemunculan iklan-iklan di halaman fotonya.

Akibatnya kini Instagram telah memperoleh berbagai macam reaksi. Sebagian besar reaksi mereka berkonotasi negatif, seperti Michael Kors, seorang fesyen brand yang mengaku terganggu dengan munculnya iklan di Instagram.

Baca juga: Apple: iPhone Puaskan 99% Penggunanya

“Yang benar saja! Aku tidak ingin ada iklan di sini,” ungkap pria yang memiliki 1,3 juta follower dan 700 post ini.

Agar terkesan tidak terlalu iklan, Instagram menggunakan embel-embel sponsored pada pemuatan iklan milik kliennya. Bagi pengguna yang tidak suka pada iklan tersebut bisa memilih tombol banner tertentu di bawah foto untuk memberikan umpan balik.

Dengan adanya kemunculan iklan tersebut, tentu saja Instagram akan memunculkan iklan-iklan lainnya. Karena pihaknya telah menyiapkan beberapa brand yang akan diiklankan.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio