Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Benarkah Facebook Akan Akusisi BlackBerry?

30 Oktober 2013 16:02 | 2147 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kondisi BlackBerry yang memprihatinkan, sedikit mengkilap dengan sukses merilis BBM lintas platform bagi Android dan iOS. Bahkan dirumorkan masih ada perusahaan asing yang berniat untuk mengakusisinya, salah satunya Facebook.

Dilansir dari Wallstreet Journal, pihak yang merencanakan akan mengakusisi BlackBerry adalah Facebook, jejaring sosial paling besar didunia. Bahkan dikabarkan sejak minggu lalu baik pihak BlackBerry dan Facebook sudah saling bertemu membicarakan hal tersebut.

Tapi hingga kini, masih belum diketahui seberapa serius rencana Facebook yang akan mengakusisi BlackBerry. Hal tersebut dikarenakan kedua pihak masih belum mau memberikan informasi yang lengkap menyangkut akusisi tersebut.

Baca juga: Benarkah Olahraga Mampu Tingkatkan Nafsu Makan?

Namun, rencana pembelian ini sendiri nampaknya bisa dikaitkan dengan rumor tentang adanya smartphone khusus Facebook. Memang, beberapa bulan lalu, sempat tersiar kabar bahwa Facebook berencana untuk membuat smartphone sendiri.

Kini strategi bisnis Facebook pun mulai membidik para pengguna mobile. Dengan membuat ponsel sendiri, maka semakin besar pengguna mobile yang akan mengakses Facebook. Salah satunya dengan mengeluarkan Facebook Home dan HTC First.

Sayangnya, kedua produk ini gagal dan seakan memupus harapan Facebook untuk perluas pasar di dunia mobile. BlackBerry sendiri saat ini berencana menjual asetnya dengan tujuan untuk penyelamatan perusahaan agar tidak bangkrut.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio