Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

BBM Miliki Masalah Dengan Handset iOS 7.0.3

24 Oktober 2013 20:32 | 2127 hits

DREAMERSRADIO.COM - Aplikasi BlackBerry Messenger lintas platform beberapa hari ini menjadi perhatian publik dunia. Meski sudah bisa di unduh Android dan iOS, namun sebuah laporan menyebutkan jika BBM di Apple App Store ternyata bermasalah jika digunakan pada perangkat Apple yang menggunakan iOS 7.0.3.

Dilansir dari CrackBerry, diberitakan jika pengguna perangkat Apple yang telah melakukan pembaharuan sistem operasi handsetnya ke versi iOS 7.0.3, dilaporkan tidak bisa menggunakan aplikasi BBM yang tengah ramai di perbincangkan.

Kabarnya permasalahan ini dijumpai ketika pengguna membuka menu kontak, kemudian aplikasi BBM akan menutup secara otomatis. Bahkan beberapa laporan lain mengatakan jika aplikasi BBM langsung menutup atau mengalami crash saat pertama dibuka.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Penyebab permasalahan BBM di handset iOS 7.0.3 saat ini sudah diketahui. Ternyata penyebab tertutupnya aplikasi atau crash ini dikarenakan pada update iOS 7.0.3. pihak Apple secara tidak sengaja menghapus jenia font HelveticaNeue-Italic yang menjadi jenis font atau huruf yang digunakan di aplikasi BBM.

Pihak BlackBerry sendiri saat ini dikabarkan telah mengetahui tentang permasalahan ini, dan dilaporkan tengah bekerja keras untuk memperbaiki permasalahan BBM di handset iOS 7.0.3 secepat mungkin.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio