Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Dianggap Ada Masalah, Apple Akan Tarik MacBook Air

21 Oktober 2013 17:02 | 2178 hits

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya Apple diberitakan akan menyelenggarakan acara besar pada 22 Oktober mendatang di Amerika Serikat, tapi dalam waktu yang sama mereka juga disibukan untuk menarik produk notebook MacBook Air edisi 2012 yang dianggap ada masalah.

Dilansir dari Theverge, kabarnya alasan penarikan produk tersebut karena adanya masalah pada perangkat hard disk drive yang terpasang di MacBook Air. Notebook Air dengan SSD 64GB dan 128GB disebut bermasalah dan butuh segera diganti.

Langkah yang dilakukan Apple pun cukup serius, sehingg untuk mengetahui masalah yang dialami oleh perangkatu tersebut, Apple telah merilis sebuah firmware untuk menguji hard drive komputer jinjing tersebut.

Baca juga: 4 Turis Negara Ini Dianggap Paling Menyebalkan

Jika pemilik produk tersebut sudah menggunakan firmware atau menjadi salah satu pemilik Air dengan hard drive bermasalah, maka Apple merekomendasikan untuk segera mendatangi Apple Store atau retailer resmi Apple untuk segera menukarnya.

Sementara itu, para analis memprediksi akan banyak ditemukan MacBook Air yang terdeteksi mengalami masalah. Tetapi Apple hanya bersedia menukar produk yang dibeli pasa periode Juni 2012hingga Juni 2013. Pasalnya, model yang beredar di periode tersebut adalah Air yang menggunakan connector Magsafe 2.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio