Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Benarkah Galaxy S5 Akan Usung Sensor Pemindai Mata?

18 Oktober 2013 16:19 | 1935 hits

DREAMERSRADIO.COM - Jika sang rival, Apple meluncurkan produk terbarunya dengan mengusung pemindai sidik jari sebagai fitur keamanan di iPhone 5S. Maka Samsung tampaknya tidak mau kalah dan kabarnya menghadirkan keamanan yang lebih canggih untuk Galaxy S5 berbentuk pemindai mata.

Dilansir dari Ubergizmo, rumor yang beredar mengabarkan kalau Galaxy S5 akan memiliki fitur pemindai mata. Hal ini artinya, pengguna bisa mengunci atau membuka Galaxy S5 dengan mata mereka. Bahkan kini Samsung diduga tengah bekerja keras mengembangkan keamanan tingkat tinggi tersebut.

Baca juga: Benarkah Olahraga Mampu Tingkatkan Nafsu Makan?

Meski demikina, sejauh ini, belum dijelaskan seperti apa penerapannya, segala informasi mengenai perangkat jagoan pengganti Galaxy S4 ini masih tersimpan rapat.  Hingga para pengamat mengaku kabar ini belum dapat dipastikan kebenarannya.

Misalnya, handset flagship tersebut dikabarkan muncul secara resmi pada bulan Februari 2014. Kemudian, ia mengandalkan generasi baru prosesor Exynos 64 bit serta perubahan desain yang signifikan dibandingkan pendahulunya.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio