Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tak Laku, Apple Akan Pangkas Produksi iPhone 5C

18 Oktober 2013 10:18 | 2104 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sebelumnya Apple sempat menaruh kepercayaan kepada iPhone 5C, produk yang diciptakan untuk bersaing dengan Samsung di kelas menengah. Namun kenyataannya smartphone ini tidak menunjukan hasil yang baik dalam hal penjualan. Hingga Apple terpaksa memangkas jumlah produksi iPhone 5C tersebut, dan lebih berkonsentrasi memasarkan iPhone 5S.

Dilansir dari WallStreetJournal, mereka melaporkan Apple diberitakan telah meminta Pegatron dan Hon Hai untuk mengurangi volume produksi iPhone 5C hingga 20 persen atau sekitar satu pertiga dari jumlah produksi normal.

Baca juga: Duh, Film Justin Bieber 'Believe' Tak Laku?

Agar tercipta keseimbangan, Apple pun memerintahkan kedua perusahaan tersebut untuk meningkat jumlah produksi iPhone 5S. Tetapi Apple lebih terfokus untuk memperbanyak unit iPhone 5S emas untuk memenuhi permintaan konsumen.

Keputusan ini memang telah diprediksi banyak pengamat, performa iPhone 5C di pasaran sangat meragukan dan penjualannya telah dilewati oleh iPhone 5S, saudaranya yang mengisi pasar high-end. Bahkan tingkat penjualanya dua kali lipat dibandingkan iPhone 5C.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio