Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

iPad 6 Diprediksi Miliki Layar 40 Persen Lebih Besar

15 Oktober 2013 10:10 | 1571 hits

DREAMERSRADIO.COM - Menghadapi persaingan yang keras dari Samsung, Apple terus mempersiapkan diri dengan menghadirkan produk-produk terbarunya dipasaran. Setelah iPhone 5S dan iPhone 5C, kiini beberapa beberapa perangkat lainnya siap diluncurkan.

Dilansir dari Cnet, sebut saja iPad 5, iPad Mini 2, MacBook Pro, dan juga iMac. Tetapi, para analis justru memilih untuk membuat sebuah prediksi yang jauh lebih ke depan.

Sementara itu, Ming-Chi Kuo, salah satu analis KGI Securities mengatakan prediksinya seputar iPad 6. Menurutnya Apple akan meningkatkan ukuran dari tablet andalannya tersebut. Ia menyatakan bahwa layar iPad 6 akan lebih besar hingga 40 persen dari iPad 5. Tetapi ia tetap menyangkal dugaan kehadiran iPad berukuran 12,9 inci.

“iPad tidak akan hadir dalam ukuran lebih dari 12 inchi. Apple akan tetap mempertahankan format 9,7 inchi. Sebuah iPad dengan ukuran 12 inchi tidak akan menawarkan sebuah kepraktisan, terkait dengan tingkat mobilitas sang pengguna,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Apple juga bukan kali pertama menjajal perangkat berharga murah. iPhone 5C adalah salah satu wujud dari visi perusahaan teknologi ini, meski performanya di pasaran masih meragukan. Namun, hal ini tak membuat Apple merasa kapok.

“Menurut survey yang kami buat, iMac generasi terakhir tidak terlalu banyak dikirimkan ke pasaran. Harga penjualan yang terlalu tinggi bisa menjadi salah satu faktornya. Apple bakal menurunkan harga dan membangun budget iMac demi bersaing dengan Lenovo, HP, dan kompetitor lainnya,” terangnya.

Sementara itu, Macbook 12 inci diperkirakan akan menjadi salah satu proyek utama Apple di masa depan dan akan hadir dalam bentuk MacBook Air generasi terbaru. MacBook teranyar ini akan memiliki desain yang lebih tipis dan bobot yang lebih ringan, dibandingkan dengan MacBook Air yang tengah beredar di pasaran saat ini.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio