Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

BlackBerry Z30 Akhirnya di Tolong Operator Terbesar Kanada

10 Oktober 2013 23:00 | 1582 hits

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya operator telekomunikasi terbesar di Kanada, Rogers Communication menjadi pembicaraan karena menolak menjual BlackBerry Z30, kini akhirnya Rogers berubah pikiran dan membantu produsen dalam negeri tersebut.

“Kami selalu membawa sejumlah perangkat (BlackBerry) tiap tahun ke pasar. Namun kini, kami memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” tutur juru bicara Rogers tentang alasan penolakan.

Keputusan Rogers tersebut ternyata tak mendapatkan sambutan positip dari para pelanggannya. Mereka pun kecewa dengan keputusan tersebut dan memprotes Rogers secara langsung atau melalui media sosial.

Baca juga: 23 November BlackBerry Z30 Mulai Masuki Pasar Indonesia

Menanggapi protes dari pelanggan tersebut, akhirnya Rogers mengikuti keinginan konsumen dan menyatakan akan membantu memasarkan BlackBerry Z30. Perangkat ini merupakan produk terbaru dengan spesifikasi yang paling canggih.

“Rogers akan memasarkannya secara online, melalui sistem reservasi dan langsung pada pelanggan. Kami senang menambahkan Z30,” tutur pihak Rogers.

Sementara itu, dilansir CBC, BlackBerry Z30 telah ditawarkan operator besar lainnya di Kanada dengan sistem bundling, termasuk operator Bell dan Telus.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio