Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

iOS 7 Bikin Pengguna iPhone Mual dan Pusing?

02 Oktober 2013 11:45 | 3799 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sistem operasi iOS 7 yang baru saja diluncurkan Apple menuai banyak kritikan, pasalnya beberapa pengguna iPhone yang telah mengupgrade ke iOS 7 dilaporkan mengalami masalah seperti pusing dan mual. Diketahui hal tersebut disebabkan oleh fitur parallax.

Dilansir dari The Eye, fitur parallax merupakan sebuah fitur yang memungkinkan para pengguna iOS 7 bisa melihat tampilan background pirantinya bergerak-gerak. Nah hal itulah yang membuat pengguna merasa pusing dan mual.

Tak hanya itu, beberapa pengakuan menyebutkan mereka harus meminum obat pereda sakit kepala setelah membuka aplikasi dan menatap iPhone dalam jangka waktu cukup lama. Beberapa orang menggambarkan rasa pusing seperti sedang membaca buku di kendaraan bergeral. Padahal pada versi sebelumnya tak pernah mengalami masalah tersebut.

Baca juga: iPhone dengan iOS Jadul Bakal Tak Bisa Pakai WhatsApp Lagi

“Saya mengalami rasa seperti vertigo (pusing sebelah-.red), beberapa saat setelah saya membuka dan menutup aplikasi atau masuk ke dalam halaman multitasking di iOS7,” ungkap salah satu anggota di forum Apple.

Memang tak semua orang mengalami masalah serupa. Namun, bila tak ditanggapi serius oleh Apple, kejadian ini bisa saja menjadi bumerang bagi iOS 7.

iOS 7 merupakan sistem operasi terbaru dari Apple yang dirilis resmi pada 18 September lalu. Berbeda dengan versi sebelumnya, OS baru ini menawarkan suasana yang lebih centil dengan tampilan ikon vektor warna-warni.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio