Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Berapakah Banderol BlackBerry Z30?

28 September 2013 12:00 | 2692 hits

DREAMERSRADIO.COM - Meski BlackBerry diambang  kebangkrutan tetapi perusahaan asal Kanada tersebut tetap berinovasi dengan meluncurkan perangkat terbaru BlackBerry Z30, yang menjadi jagoan baru dari BlackBerry. Lantas di banderol berapakah perangkat dengan layar 5 inci tersebut?

Dilansir dari Techradar, BlackBerry Z30 mulai dipasarkan ke beberapa negara seperti Inggris. Bahkan toko online Selfridges telah menjual perangkat Z30 ini dengan harga 529 poundsterling atau sekitar Rp 9,7 juta.

Memang sebagai handset flagship baru BlackBerry yang dibekali spesifikasi lumayan tinggi, sudah diperkirakan bahwa harga Z30 lumayan mahal. Meski berlaku di Inggris, setidaknya banderol tersebut bisa menjadi gambaran berapa harganya saat dijual di negara lain.

Sementara itu, untuk spesifikasi perangkat Z 30 ini dibekali dengan prosesor dual core 1,7 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB. Selain itu dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel dan betarai 2.880 mAh.

Perangkat ini memakai sistem operasi BlackBerry 10.2 dan sudah mendukung konektivitas 4G LTE. Z30 melengkapi jajaran handset berbasis BlackBerry 10 yang sudah dipasarkan. Yaitu Z10, Q10 dan Q5.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio