Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Benarkah BlackBerry Z30 Rilis 18 September?

17 September 2013 18:57 | 1784 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah penampakan BlackBerry Z30 beredar di dunia maya, kali ini terdengar kabar kalau phablet tersebut akan dirilis pada minggu ini. kabarnya vendor asal Kanada tersebut akan mengumumkan phablet terbarunya pada 18 September mendatang.

Tak hanya itu, BlackBerry juga diberitakan telah menyebar undangan ke berbagai media untuk menghadiri perhelatan yang akan berlangsung di Malaysia, Prancis, dan India pada tanggal 18 September.

Dilansir dari Softpedia, Meski tidak dijelaskan rangkaian acaranya secara rinci, tetapi kuat dugaan perusahaan akan meluncurkan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk berjalan di platform Android dan iOS.

Tapi tak sedikit yang menebak, dalam perhelatan tersebut, BlackBerry Z30 akan menjadi fokus utama. Bahkan terdengar kalau phablet tersebut hanya akan diluncurkan di Negeri Jiran minggu ini. Sedangkan Prancis dan India akan menyusul beberapa hari kemudian.

Baca juga: Benarkah Olahraga Mampu Tingkatkan Nafsu Makan?

BlackBerry Z30 besar kemungkinan akan penetrasi pasar di Amerika Utara sekira 2-3 pekan setelah kemunculannya di Malaysia. Laporan Pocket-lint juga menyebutkan bahwa Z30 yang dibalut dengan casing kulit itu bakal dikapalkan lengkap dengan smart cover dan fitur built-in. Sehingga, memungkinkan pengguna mendapatkan penerangan pada layar ponsel secara otomatis ketika membuka flip cover depan.

Untuk spesifikasi, BlackBerry Z30 membenamkan layar 5 inci HD 720p yang disokong dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 clock 1.7GHz. Selain itu, phablet keluaran raksasa Waterloo itu mengusung kamera utama 8 MP bersamaan dengan RAM 2GB dan memori internal 16 GB yang bisa diperluas hingga 64GB melalui slot microSD.

Kemudian BlackBerry Z30 akan menjalankan sistem operasi (OS) terbaru yakni BlackBerry 10.2 dan mendukung Qi wireless charging serta memiliki kapasitas baterai sampai 2880 mAh Li-Ion.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio