Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

18 September, iOS 7 Siap Digunakan

11 September 2013 16:56 | 2105 hits

DREAMERSRADIO.COM - Bagi pengguna Apple saat ini tengah menanti sistem operasi iOS terbaru yang akan segera diluncurkan. Menurut kabar yang beredar, iOS 7 akan segera menyapa para pengguna Apple dengan desain baru yang sudah bisa digunakan mulai 18 September 2013 mendatang.

Dilansir dari Engadget, pada tanggal tersebut para pengguna iPhone 4 ke atas, iPad 2 ke atas, iPad Mini, dan iPod touch generasi ke-5 dapat langsung mengunduh dan menginstall sistem operasi tersebut secara gratis.

Pengguna gadget Apple selain yang disebutkan di atas alias lawas dipastikan tak kebagian iOS 7 karena keterbatasan hardware pendukungnya. iOS 7 sendiri hadir dengan perubahan desain terbesar sejak diperkenalkannya iPhone. Sistem operasi ini juga dikemas dengan berbagai fitur baru.

Baca juga: Benarkah BlackBerry Z30 Rilis 18 September?

Sementara itu, tampilan baru di iOS 7 didesain dengan ikon dan warna baru yang terkesan datar. Jenis huruf ramping, tampilan slide to unlock yang baru, begitu juga dengan panel sistem kontrol dan pusat notifikasinya.

Apple juga memberi akses cepat ke beberapa fitur dan fungsi yang umum digunakan, seperti pengaturan WiFi, Bluetooth, kecerahan, modus penerbangan, dan lain-lain. Bahkan perambah Safari juga ditingkatkan agar lebih nyaman dalam berselancar di dunia maya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio