Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kena Spam di iMessage, Konsumen Bisa Lapor ke Apple

12 Agustus 2013 11:15 | 1745 hits

DREAMERSRADIO.COM - Perkembangan teknologi saat ini dapat mempermudah aktivitas manusia juga diiringi dengan program-program jahat yang merugikan para pengguna.  Namun bagi kamu pengguna produk Apple, terdapat jaminan dimana pengguna bisa melapor ke Apple jika terkena spam di iMessage.

Bahkan untuk meningkatkan rasa aman bagi para penggunanya Apple pun meminta para konsumen untuk segera mengadukan pihak-pihak yang mengirim spam pada aplikasi berbagi pesan yang terdapat pada iMessage.

“Jika Anda menemukan spam di iMessage, Anda bisa melaporkan hal tersebut ke Apple,” tulis pihak Apple seperti dilansir dari Phone Arena

Baca juga: Hati-Hati, Spambot di Facebook Ini Bisa Mengambil Data Pribadi Kamu

Sementara itu, sistem pelaporan spam Apple ini diumukan menjelang peluncuran iOS 7, yang diharapkan akan diluncurkan pada musim gugur pada tahun ini.

Sedangkan sistem operasi terbaru dari Apple tersebut akan memperkenalkan fitur blok, yang memungkinkan pengguna memlok nomor kontak tertentu. Hal tersebut bisa digunakan untuk menghindari panggilan masuk, pesan teks, bahkan face time dari orang yang tidak diinginkan.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio