Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sensor Sidik Jari iPhone 5S Terungkap Lewat iOS 7

31 Juli 2013 18:56 | 2453 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kemunculan smartphone terbaru garapan Apple memang banyak ditunggu para pencinta gadget. Bahkan beberapa waktu lalu beredar rumor tentang kehadiran sensor sidik jari di iPhone 5S. Tapi saat ini sepertinya rumor tersebut dapat dibenarkan dengan dibuktikan lewat data dari versi beta iOS 7.

Saat ini, Apple memang tengah mengembangkan iOS generasi baru. Dan kini Apple baru saja membuka iOS versi beta untuk diakses para developer. Seorang pengembang aplikasi bernama Hamaz Sood kemudian menemukan sebuah folder dalam iOS 7 versi beta 4 bernama BiometricKitUI. Di sana berisikan beberapa baris kode pemrograman terkait dengan fitur pemindai biometrik.

Baca juga: Ucapan Sulli Soal Kim Soo Hyun Saat Wawancara Ini Ternyata Kena Sensor, Alasannya?

Sementara itu 9to5Mac, melaporkan bahwa deskripsi antar muka berbunyi, pengguna dapat menggeser sensor pada tombol home iPhone. Kemudian sidik jari yang akan mengubah warna ketika proses terjadi,. Tetapi hingga kini belum jelas  Apple akan menggunakan aplikasi  seperti apa untuk mendukung teknologi barunya.

Para developer bisa mengakses versi beta iOS 7 di website Apple khusus untuk pengembang. Setelah tertunda seminggu akhirnya Apple merilisnya untuk iPhone, iPad, iPad mini dan iPod touch. Kabarnya iOS akan diluncurkan untuk publik pada musim gugur bersamaan dengan iPhone 5S, iPad baru dan iPhone murah.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio