Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Candy Crush Saga, Game Sosial Media yang Kini Tengah Digandrungi
11 Juli 2013 14:00 | 9794 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah muncul game dalam sosial media seperti Anipang dan Line Pop yang sukses membuat ketagihan, kini muncul lagi sebuah permainan dalam sosial media, termasuk juga OS Android dan Apple yang tak kalah populer dan fenomenal. Adalah Candy Crush Saga yang kini sukses membuat ketagihan siapapun yang memainkannya. Lalu, seperti apa sih Candy Crush Saga?

Candy Crush Saga adalah game buatan King.com yang mengajak para gamers melakukan sebuah petualangan dan menemukan puzzle di dunia permen. Meski terlihat mudah, namun ini lah yang membuat ketagihan. Dalam games ini, kita akan dihadapkan dengan susunan banyak permen dengan bentuk nya yang beragam.

Baca juga: Terlalu Lama Main Candy Crush, Jempol Pria Ini Dioperasi!

Agar bisa lolos ke level selanjutnya, kita harus menjalankan berbagai misi yang misi utamanya adalah kita harus mengubah posisi permen tersebut sehingga setidaknya berderet 3 permen dengan bentuk dan warna sama, horizontal atau vertikal. Jika berhasil, maka kita akan mendapatkan poin dan permen yang sudah sama tersebut akan hilang dan diganti dengan permen baru.

Untuk dapat menguasai permainan, tentu saja kita harus teliti dan memiliki keberuntungan yang cukup. Dengan tampilan grafis yang menarik, permainan ini dijamin tidak akan membosankan. Game ini bahkan semakin populer setelah diketahui muncul dalam video musik (MV) Psy yang berjudul  ‘Gentleman’.

Dilansir Dailymail, Candy Crush Saga kini tercatat memiliki lebih dari 66 juta pemain di seluruh dunia, dan lebih dari 15 juta orang memainkan game ber-genre puzzle ini di Facebook setiap harinya. Sedangkan Farmville kini menempati tempat kedua dengan 52 juta pemain. Candy Crush Saga bisa dimainkan di Facebook dan kini juga bisa diunduh secara gratis di Google Play Store bagi pengguna Android dan di Apple Store bagi pengguna Apple. Selamat berburu permen, Dreamers!^^ (ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio