Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apple Siap Luncurkan iOS 7 dan OS X di WWDC 2013

10 Juni 2013 19:19 | 2164 hits

DREAMERSRADIO.COM - Apple sebelumnya telah memasang banner iOS 7 dan OS X di WWDC 2013 yang akan menampilkan kehadiran dua sistem operasi milik Apple yang berbeda platform tersebut. Bahkan banner dari dua sistem operasi tersebut akan dipasang pada Worldwide Developers Conference) 2013.

Sementara itu, banner tersebut terlihat sederhana untuk iOS 7 dan penuh warna untuk OS X. Apple WWDC (Worldwide Developers Conference) 2013 mulai digelar pada 14 Juni 2013, di Moscone West, San Francisco, AS.

Dilansir dari 9to5mac, tugas merancang iOS kini dipegang Sir Jonathan Ive setelah mundurnya Scott Forstall. Ive, yang sebelumnya dikenal karena rancangannya yang indah pada beberapa produk Apple kini harus mengemban tugas tersebut.

Baca juga: iPhone dengan iOS Jadul Bakal Tak Bisa Pakai WhatsApp Lagi

Menurut Ubergizmo, Ive akan merombak secara radikal seluruh tampilan antarmuka di iOS 7 dengan elemen desain skeuomorphic untuk mendukung tampilan datar dan modern. Perombakan juga akan menghampiri aplikasi email dan kalender. Sedangkan semua aplikasi iOS asli akan memiliki desain yang mirip. Bahkan fitur AirDrop yang ada di Mac juga disebut bakal hadir di iOS 7.

Namun jangan berharap dulu iOS 7 bakal dirilis setelah diumumkan di WWDC 2013. Apple memiliki jadwal tradisional untuk meluncurkan versi Beta pertama untuk pengembang, dengan jadwal rilis untuk publik pada September mendatang.

Sementara di versi baru OS X 10.9 disebut akan lebih banyak integrasi yang dicomot dari iOS. Fitur Siri dan Apple maps integration for OS X disebut bakal hadir. Pembaruan mungkin juga hadir dengan peningkatan pengalaman multi-monitor yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi fullscreen pada satu monitor.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio