Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Wow, Ice Age Akan Hadir di iOS
06 Mei 2013 20:15 | 1271 hits

Gamefolt baru saja merilis Ice Age Village versi terbarunya untuk perangkat Apple. Game versi 1.1.6 ini akan mengangkat tema bangunan dengan menambahkan tiga hewan baru, habitat baru, dan opsi kustomisasi.

Dilansir dari Softpedia, tiga hewan pendatang baru tersebut ke desa Ice Age bernama Cacops, Iguanodon dan Dimetrodon. Sementara lima habitat baru yang dihadirkan memungkinkan mereka dapat lebih berkreasi dalam mengelola tempat tinggalnya, termasuk di Es Plato dan Lava.

Baca juga: Keren Banget! Game Besutan Developer Bandung ‘Cursed Mansion’ Rilis di Steam

Jika pemain menanam pohon Hyrax di desa itu, maka ia akan memenangkan beberapa hati. Tak hanya itu saja, pemain juga dapat menyesuaikan habitat tempat tinggalnya dengan quest baru yang bisa didapat.

Tak hanya itu, pengembang dari Prancis ini juga mengemukakan bahwa beberapa jenis pencarian baru yang dihadirkan dalam game ini memungkinkan pemain mendapatkan petualangan yang lebih seru dan mengejutkan.

Ice Age Village 1.1.6 merupakan game gratis dan sudah dapat di-download di App Store. Kompatibel untuk iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod Touch (3rd Generation, 4th Generation dan 5th Generation) serta iPad yang berjalan di iOS 4.3 ke atas.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio