Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
WhatsApp Akan Suguhkan Fitur Push to Talk?
01 Mei 2013 16:15 | 2209 hits

Aplikasi messaging yang tengah populer dan sering menduduki daftar favorit di toko Aplikasi, WhatsApp, dikabarkan sedang menyiapkan sebuah layanan berupa fitur baru guna menandingi BBM Voice yaitu Push to Talk.

Dikutip dari TechRadar, informasi terbaru melalui sebuah email diketahui meminta developer Hong Kong untuk menerjemahkan beberapa hal yang mencakup sbeuah tombol Push to Talk. Selain itu, WhatsApp juga mengirimkan tampilan antar muka baru yang menampilkan tombol untuk voice chat.

Baca juga: Inilah Daftar Ponsel yang Tidak Bisa Gunakan WhatsApp di Tahun 2021

Mengingat banyaknya fitur yang disuguhkan berbagai layanan messaging saat ini, tentu bukan hal yang aneh lagi jika WhatsApp menambahkan berbagai fitur baru ke layanannya, termasuk Push-to-talk, saat ini WhatsApp belum memberikan komentar terkait kebenaran informasi dalam email tersebut.

Saat ini mereka tengah menikmati popularitasnya, bahkan salah satu pendiri WhatsApp, Han Koum mengutip data dari pengguna aktif bulanan dan mengklaim aplikasinya lebih besar dibandingkan Twitter.  Bahkan mereka mengklaim rata-rata pesan yang masuk mencapai 8 miliar dan 12 juta per hari yang dikirim.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio