DREAMERS.ID - Calvin Klein telah mengumumkan NewJeans sebagai Global Ambassador terbarunya. Pada 25 September, merek pakaian Amerika itu memperkenalkan bagian terakhir dari kampanye 24 Fall dengan lima member NewJeans.
Kampanye ini memperlihatkan pesona Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein melalui mata fotografer Gordon von Steiner, yang juga terkenal karena berkolaborasi tidak hanya dengan merek fashion tetapi juga artis pop global.
Dalam video kampanye, kepercayaan diri NewJeans bersinar saat mereka bergerak bebas mengikuti alunan musik 'It Girl' oleh Kah-Lo, Karma Fields & Associates. Karisma alami NewJeans yang unik dan individualitas setiap membernya serasi dengan denim, t-shirt, dan outerwear Calvin Klein.
Baca juga: NewJeans 'Super Shy' Dinobatkan Sebagai Lagu K-Pop Terbaik Dekade Ini
NewJeans berkata, "Kami sangat senang menjadi bagian dari kampanye Calvin Klein. Melalui kampanye ini, kami merasa sangat cocok dengan identitas Calvin Klein yang 'percaya diri'.""Pemotretan ini merupakan kesempatan yang bagus untuk menunjukkan pesona kami sebagai NewJeans dan sebagai member individu, bersama dengan tim Calvin Klein dan produk-produk baru. Semua orang bersenang-senang dan menikmatinya."
Kampanye ini berfokus pada produk denim musim gugur Calvin Klein, yang menggambarkan musim gugur yang energik dengan denim barrel fit, wide fit, dan straight fit yang memiliki nuansa tahun 90-an.
Produk denim baru musim ini dapat dinikmati dalam berbagai model seperti crop dan boxy, dan dapat ditata dengan gaya modern dengan melapisinya dengan berbagai outerwear. Anda juga dapat menemukan item tren musim gugur yang tidak boleh dilewatkan seperti jaket puffer, bomber classic denim trucker, dan blazer.
(fzh)