Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Serunya Kpopers dan Wota Bersatu di 'DREAMERS JK-POP FUSION 2024'
26 Juni 2024 23:00 | 478 hits

DREAMERS.ID - DREAMERS RADIO/DREAMERS.id telah menggelar event 'Dreamers JK-Pop Fusion 2024' untuk para penggemar budaya K-Pop dan J-Pop di Indonesia pada 15 Juni lalu di Central Park Mall, Jakarta!

Berbagai kegiatan menarik dilakukan selama event gathering komunitas ini, mulai dari K-Pop Dance Cover Showcase, Cosplay Competition, Cosplay Parade, Random Play Dance, hingga penampilan dari chika idol.

Baca juga: Chika Idol Summer Time Bagikan Cerita Lucu dan Tak Terduga Saat Dibentuk

Dalam Showcase K-Pop Dance Cover, beberapa komunitas pilihan DREAMERS.id menampilkan lagu dance hingga lagu-lagu idola K-Pop yang sedang hits. Secara khusus, para wota semakin antusias saat chika idol favorit mereka tampil di atas panggung sambil menyerukan chant.

Cuaca yang terik selama siang dan sore hari juga tak menyurutkan semangat mereka, terlebih dengan hadirnya booth-booth sponsor seperti Floridina, Golda Coffee, dan Mie Sedaap, yang bisa mengatasi dahaga dan rasa lapar.

Keseruan Dreamers JK-Pop Fusion 2024 tak hanya berhenti sampai di situ! Ada Cosplay Walk Parade, di mana peserta memamerkan kostum karakter favorit masing-masing saat berjalan menyusuri area venue dan mall.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio