Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
HYBE Luncurkan Platform Fandom Content Creator Pertama di Korea
10 Juni 2024 16:30 | 558 hits

DREAMERS.ID - Anak perusahaan HYBE, Binary Korea, mengumumkan pada 10 Juni bahwa mereka telah mengembangkan platform fandom kreator pertama di Korea, 'THEUS'.

Platform yang akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 22 Juni ini dimaksudkan untuk menjadi 'ruang di mana para kreator dan penggemar menjadi kami (US)'.

Binary Korea sedang mengembangkan layanan aplikasi, dan perusahaan hiburan digital Sandbox Network bertanggung jawab atas manajemen operasi, termasuk manajemen toko pembuat konten, dan sedang menjalin bisnis bersama.

Baca juga: NewJeans Tak Masuk Pameran GRAMMY Museum, HYBE: Itu Pilihan Label Mereka

Binary Korea dan Sandbox Network sebelumnya sepakat untuk membuat platform fandom untuk pembuat konten seperti YouTuber dan TikTokers serta penggemarnya pada Oktober tahun lalu, dan menandatangani nota kesepahaman (MOU).

Binary Korea telah melakukan pengujian beta sejak Maret lalu sebelum peluncuran resmi THEUS. Saat ini THEUS memiliki kreator seperti Dottie, Yell Unnie, Ttoto Couple, Anunu, Angjjing, Jongji Couple, Inssa Family, dan Jo Jae-won.

Bahkan sebelum peluncuran, lebih dari 20.000 pengguna telah mendaftar. Sebelum peluncuran, kreator dari lebih dari 10 tim, termasuk Cheese Film, 1 Minute Man, dan CEO Shin, akan bergabung.

Kim Seong Min, CEO Binary Korea, mengumumkan, “THEUS adalah platform fandom untuk para pembuat konten. Selain 20 tim pembuat konten saat ini, lebih banyak pembuat konten berencana untuk terus memasuki toko, dan kami berencana untuk memperbarui fitur-fitur baru berdasarkan umpan balik dari kreator.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio