Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tangisan Bayi di Anime 'Attack on Titan' adalah Suara Anak dari Pengisi Suara Karakter Eren

16 November 2023 23:00 | 4354 hits

DREAMERS.ID - Sudah seminggu lebih sejak anime Attack on Titan menyelesaikan final episodenya yang sangat emosional. Banyak adegan-adegan yang tidak boleh terlewatkan, dan juga makna yang disampaikan dari akhir cerita Eren Yeager tersebut.

Ada salah satu hal yang cukup menarik di episode final tersebut, yaitu adegan ketika seluruh masyakarat harus jatuh ke dalam laut karena aksi rumbling, dan ada bayi menangis yang sedang berusaha diselamatkan agar ia tidak terjatuh ke laut.

Nyatanya suara tangisan dari bayi tersebut adalah suara tangisan dari anak pengisi suara Eren, yaitu Yuki Kaji. Pada 2019, ia menikah dengan Ayana Taketatsu, pengisi suara dari Nakano Nino karakter di anime ‘5-toubun no Hanayome’.


Image Source: @AoTWiki

Baca juga: Masa Kecil Levi Ackerman Akan Diceritakan Lewat ‘Attack on Titan Bad Boy’

Pada November 2022 lalu, Yuki merekam suara anaknya ketika sedang menangis. Audio tersebut kemudian dikirim ke sound director ‘Attack on Titan’, Masafumi Mima. Hingga diputuskan akan menggunakan suara anak Yuki untuk adegan bayi yang menangis.

Hingga saat ini cerita ‘Attack on Titan’ masih meninggalkan bekas bagi para penggemarnya. Namun tidak perlu khawatir, karena Hajime akan merilis ‘Shingeki Fly’, sebuah artbook atau buku ilustrasi yang memiliki total 200 halaman lebih.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio