Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ini Deretan Makna Tato yang Dimiliki Hanse VICTON

18 November 2022 12:00 | 1105 hits

DREAMERS.ID - Banyak idol K-Pop yang memiliki tato di tubuhnya sehingga menimbulkan rasa penasaran penggemar mengenai makna dari tato tersebut, dan alasan mengapa mereka akhirnya membuat tato ditubuhnya.

Dilansir dari kpopmap, berikut ini merupakan deretan makna dari tato yang dimiliki oleh Hanse VICTON, yang cukup banyak menghiasi tubuhnya.

1. Titik Koma

Hanse membuat tato pertamanya pada tahun 2018. Dia sering ingat bahwa dia takut sakit pada saat itu yang membuatnya mendapatkan tato kecil sebagai ujian terlebih dahulu. Dia mendapat desain titik koma di pergelangan tangan bagian bawahnya yang telah dia tutupi.

Titik koma sendiri memiliki makna ketika seorang penulis dapat memilih untuk mengakhiri kalimat mereka, tetapi memilih untuk tidak melakukannya.

2. Tengkorak dan Topi Badut

Hanse juga memiliki tato tengkorak dengan topi badut di lengan bawahnya. Aspek badut merupakan simbol dari dirinya sendiri yang memberikan kebahagiaan kepada orang lain terlepas dari apakah dia bahagia atau sedih. Aspek tengkorak mewakili keinginannya untuk melakukan seni sampai dia mati.

3. Lilin dan Mawar

Di lengan yang sama, dia memiliki tato lilin. Itu karena meskipun lilin menyala dalam gelap tetapi dapat dengan mudah padam (tato lilin tidak bisa ditiup). Dia juga punya dua mawar karena dia sangat ingin memiliki tato bunga.

4. Putri Duyung

Hanse memiliki tato putri duyung, ada salib di atas kepala putri duyung dan bergerak ke arahnya. Dia awalnya mendapatkan tato tersebut karena tato sentimental sedang tren saat itu dan dia sangat ingin memilikinya sendiri.

5. Bulan Sabit


Image Source: @tattooist_giseo

Hanse juga memiliki tato bulan yang mewakili preferensinya untuk malam hari. Dia menyukai emosi yang hanya bisa dirasakan di malam hari. Bulan memiliki ekspresi sedih namun tenang yang memberinya unsur misterius.

6. Buah Ceri


Image Source: GQ

Hanse juga memiliki tato ceri berbentuk hati. Dia memilih yang ini karena menurutnya bentuk ceri itu bagus tapi dia ingin membuatnya istimewa dengan mengukirnya dalam bentuk hati. Dia juga punya tato Haribo gummy bear di atasnya. Tato ini adalah tindakan penyeimbang untuk kegelapan tato lainnya dan lebih untuk menunjukkan daya tariknya yang lucu.

Hanse juga memiliki tato kupu-kupu yang merupakan tanda tangan dari ahli tato utamanya, Giseo (yang mengerjakan sebagian besar tatonya). Meskipun dia tidak menyukai serangga, namun ia menurutnya kupu-kupu itu indah.

7. Tulisan

Di bagian atas lengan yang sama, dia memiliki aksara/huruf bertuliskan’Child of Faith’. Ini mewakili agamanya sebagai seorang Kristen. Di tempat yang sama tetapi di lengan yang berlawanan, dia memiliki tato bertuliskan ‘Blaze of Glory’ yang terinspirasi dari kata ‘Blaze’ yang ingin dia gunakan untuk nama album saat itu.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio