Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Jadi Karakter Utama Menjelajah Dunia Drakor di Netflix Sarang Korner, Yuk!

11 November 2022 23:00 | 1444 hits

DREAMERS.ID - Pada 10 November kemarin, Netflix Indonesia resmi membuka Sarang Korner, sebuah zona imersif untuk merayakan berbagai tayangan, karakter dan para penggemar drama Korea Netflix.

Acara ini terbuka untuk umum dan berlangsung pada 10-13 November di SPAC8, ASHTA District 8. Para penggemar drama Korea bisa secara langsung menelusuri empat area yang terinspirasi oleh drama Korea favorit, yaitu ‘Extraordinary Attorney Woo’, ‘Little Women’, ‘Glitch’ dan ‘Alchemy of Souls’.

Pertama kali memasuki area, pengunjung akan melihat phone boot ala ‘20th Century Girl’ dan juga beberapa poster drama Netflix seperti ‘A Business Proposal’ dan ‘Twenty Five, Twenty One’.


Image Source: Netflix

Selanjutnya, pengunjung akan melihat ruang rapat Hanbada dan juga bertemu dengan karakter Woo Young Woo dari drama ‘Extraordinary Attorney Woo Young Woo’. Pengunjung juga dapat foto bersama dan bertemu dengan paus favorit Woo Young Woo.


Image Source: Netflix

Kemudian, perjalanan dilanjutkan dengan sebuah ruangan yang memiliki pohon anggrek raksasa serta aroma bunga yang sangat membangun suasana mistis yang terinspirasi dari drama ‘Little Women’.

Baca juga: ENA Rilis Foto Park Sung Woong Sebelum Terjebak di Smartphone Dalam Drama Adaptasi Webtoon

Di ruangan tersebut, pengunjung juga akan disambut dengan Oh In Joo, Oh In Kyung, dan Oh In Hye. Pengunjung akan diberikan bunga anggrek untuk membuat permohonan di pohon tersebut.


Image Source: Netflix

Selanjutnya ada dari drama ‘Glitch’, pengunjung akan diajak untuk mencari alien menggunakan alat detektor khusus. Usai memindai seluruh bagian ruangan dan menemukan tanda khusus, UFO akan berkunjung dengan menampilkan kilatan cahaya untuk memotret pengunjung. Hasil foto juga dapat dibawa pulang sebagai kenang-kenangan.


Image Source: Netflix

Terakhir, pengunjung akan dibawa ke zaman kerajaan yang terinspirasi dari drama ‘Alchemy of Souls’. Pengunjung akan memasuki goa dan menemukan cermin berukuran besar seperti yang terdapat dalam ruang rahasia Jinyowon.

Jika dalam serial cermin tersebut menjadi gerbang penghubung dengan dimensi lain, di Sarang Korner cermin tersebut telah dilengkapi dengan teknologi Augmented Reality (AR) sehingga pengunjung akan melihat diri mereka berbalut baju dari era kerajaan Joseon.


Image Source: Netflix

Di area terakhir, Sarang Message Booth, pengunjung bisa menyampaikan pesan istimewa pada 21 karakter drama Korea Netflix, dan video pemenang akan ditampilkan di Billboard Korea. Selain itu, ada Photo ATM tempat pengunjung mengambil hasil foto yang diambil di area

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio