Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Mengintip Kandungan Eye Serum yang Bagus untuk Memudarkan Mata Panda dan Kerutan

29 September 2022 16:45 | 1338 hits

DREAMERS.ID - Bakuchiol menjadi salah satu kandungan skincare yang belakangan menjadi tren karena disebut sebagai pengganti retinol yang lebih aman untuk kulit wajah. Tidak hanya itu, bakuchiol juga memiliki manfaat yang baik untuk mengatasi masalah mata panda.

Produk kecantikan lokal ELSHESKIN kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan produk baru yaitu ELSHESKIN 5 in 1 Gentle Eyessential Serum. Serum yang terbuat dari bahan utama Bakuchiol, berfungsi efektif untuk mengurangi lingkaran hitam serta kantung pada mata, garis-garis halus, milia dan melembabkan kulit.

Bakuchiol dikenal sebagai alternatif Retinol dengan tingkat efektifitas yang sama, namun lebih lembut di kulit sehingga cocok digunakan berbagai jenis kulit termasuk untuk pemilik kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui sekalipun.

ELSHESKIN 5 in 1 Gentle Eyessential Serum fokus menggunakan bahan yang diperlukan kulit dengan efektivitas terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal dengan mengkombinasikan ketiga bahan aktif, berikut ini:

1. Clinical Active, yaitu Tripeptide untuk meningkatkan hidrasi dan dapat merangsang produksi kolagen, sehingga membantu mengurangi kerutan dan munculnya garis-garis halus seperti halnya botox. Serta Niacinamide yang berperan untuk memberi kelembaban ekstra pada kulit mata yang lebih tipis dibandingkan kulit tubuh lainnya.

2. Plant Based, yaitu Bakuchiol. Bakuchiol sendiri terbuat dari bahan alami ekstrak tanaman babchi yang berfungsi untuk membantu mempercepat produksi kolagen, memperbaiki warna dan tekstur kulit. Selain itu, Bakuchiol juga aman saat di bawah paparan sinar matahari langsung.

Baca juga: Rekomendasi Sabun Cuci Muka untuk Kulit Kering, Sold Out dalam 24 Jam!

Sehingga penggunaannya dapat dilakukan pada pagi dan malam hari. Berbanding terbalik dengan Retinol yang hanya dapat digunakan pada malam hari karena jika digunakan pada pagi/siang hari dapat meningkatkan resiko kemerahan atau iritasi.

3. Skin Barrier Agent yaitu Ceramide. Berfungsi untuk memperkuat dan memperbaiki lapisan pelindung kulit supaya tidak mudah kering dan iritasi. Di samping itu, Ceramide memiliki kekuatan untuk memperlambat kemunculan tanda-tanda penuaan kulit, seperti garis halus dan kerutan yang kerap muncul bila kulit terlalu kering.

Sehingga kulit tampak lebih lembut dan awet muda. Dengan ini maka tanda-tanda penuaan akan berkurang.

Melalui sejumlah riset, penggunaan serum ini dapat membuat kulit sekitar mata menjadi lebih kencang dalam waktu 7 hari karena terangsangnya produksi kolagen dibawah kulit. Teksturnya bening, tidak terlalu kental, tidak lengket, dan mudah meresap ke kulit supaya memudahkan penggunaan dan tetap memberi kelembapan di kulit sekitar mata dengan nyaman.

Penggunaan 5 in 1 Gentle Eyessential Serum terbilang mudah, cukup 1 kali pump dapat digunakan untuk kedua mata. Oleskan dengan jari manis dan pijat lembut dengan gerakan melingkar dari arah tulang hidung ke arah luar.

Produk ini dapat digunakan setiap hari tiap pagi dan malam ataupun dapat digunakan sebelum menggunakan skincare maupun make up agar hasil make up mata tidak patchy. Gunakan rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio