Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Elon Musk Digugat Twitter Karena Mundur dari Kesepakatan 44 Miliar Dollar

14 Juli 2022 23:00 | 957 hits

DREAMERS.ID - Twitter secara resmi menggugat Elon Musk pada hari Selasa, 12 Juli 2022 karena membatalkan kesepakatan senilai $44 miliar untuk membeli platform media sosial mereka.

Diajukan di Delaware's Court of Chancery, gugatan tersebut menuduh orang terkaya di dunia itu atas kemunafikan dan itikad buruk dalam melanggar kontraknya dengan Twitter.

Twitter mengklaim bahwa Elon sekarang menolak untuk menghormati kewajibannya kepada Twitter dan pemegang sahamnya karena kesepakatan yang dia tandatangani tidak lagi melayani kepentingan pribadinya, bahkan setelah memasuki perjanjian merger yang mengikat.

Baca juga: Gigi Hadid Tutup Akun Twitter Usai Dibeli Elon Musk

"Elon Musk tampaknya percaya bahwa dia tidak seperti setiap pihak lain yang tunduk pada hukum kontrak Delaware tentang hukum kebebasan untuk berubah pikiran, menghancurkan perusahaan, mengganggu operasi, menghancurkan nilai pemegang saham, dan pergi," kata perusahaan itu dalam gugatannya.

Dikatakan bahwa untuk mengakhiri kesepakatan, Elon mengklaim bahwa Twitter menolak memberikan informasi tentang bot spam, juga dikenal sebagai akun palsu. Dia lebih lanjut mengatakan bahwa Twitter sengaja menyesatkan publik dan menghalangi upayanya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang akun tersebut.

Karena kesepakatan memiliki tenggat waktu hingga 24 Oktober untuk diselesaikan, Twitter mencari uji coba empat hari pada September ini. Kedua belah pihak memiliki waktu enam bulan lagi untuk menutupnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio