Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kunjungi Dunia Stranger Things di M Bloc Space

27 Mei 2022 13:15 | 1588 hits

DREAMERS.ID - Menyambut penayangan Stranger Things 4: Volume 1 pada 27 Mei 2022. Netflix menghadirkan dunia Stranger Things di M Bloc Space. Wahana Stranger Things – Upside Down Experience ini dibuka untuk umum selama empat hari dari 26-29 Mei 2022.

Para penggemar dapat secara langsung memasuki berbagai tempat khas Stranger Things, seperti ruang tamu keluarga Byers di Hawkins dengan rangkaian lampu Natal dan huruf alfabet di dinding yang sempat menjadi alat komunikasi antara Joyce (Winona Ryder) dengan Will (Noah Schnapp) di musim pertama.

Selain itu, penggemar juga dapat memasuki gerbang Upside Down dan merasakan sensasi mengerikan dari dunia yang dihuni oleh monster Mind Flayer. Ada pula area Mirror Room yang terinspirasi dari labirin cermin festival Fourth of July di musim ketiga Stranger Things.

Baca juga: Bersanding dengan Squid Game, Stranger Things 4 Capai 1 Miliar Jam Tayang di Netflix

Selain bisa menjadi spot berfoto, penggemar dapat mencoba permainan arcade di Palace Arcade juga bermain sepatu roda di Rink-O-Mania yang diperkenalkan di musim keempat. Pada hari Sabtu, 28 Mei 2022, penggemar juga dapat menikmati konser mini dari grup musik rock asal Indonesia .Feast.

Selain di area M Bloc, para penggemar dapat mencicipi lebih banyak pengalaman Stranger Things dengan berkunjung ke Halte Bus fX Sudirman yang menampilkan Rumah Creel serta berbagai titik lainnya di ibu kota yang memperlihatkan sekilas dunia Upside Down. 

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio