Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gaya Seksi Para Seleb Wanita Korea Ikuti Tren Fashion Underboob

11 Mei 2022 17:25 | 5482 hits

DREAMERS.ID - Gaya fashion underboob saat ini tengah menjadi tren di kalangan selebriti dunia. Beberapa artis wanita Korea pun tak ketinggalan mengikuti tren fashion yang cukup seksi ini.

Fashion underboob sendiri merupakan gaya berbusana dengan sedikit memperlihatkan bagian dada bawah tubuh, memberikan pesona yang berani dan percaya diri. Nah berikut adalah beberapa seleb wanita Korea yang menggebrak tren ini.

1. Jennie BLACKPINK

Di antara idola wanita, Jennie menunjukkan statusnya sebagai trendsetter dan panutan Generasi Z setelah memperkenalkan fashion underboob. Saat berada di Hawaii pada Maret lalu, member BLACKPINK ini memakai atasan underboob dan rok panjang pink, yang juga senada dengan heels-nya.

2. Kim Chaewon LE SSERAFIM

Dalam video ‘LE SSERAFIM 2022 FEARLESS SHOW’, yang dirilis sebelum girl group ini resmi debut, Kim Chaewon tampil percaya diri saat berjalan di runway. Sang leader menjadi topik hangat dengan fashion underboob-nya, menunjukkan image yang seksi dan dewasa.

3. BIBI

BIBI mengejutkan pemirsa dengan gaya 'fit underboob' selama penampilannya di acara terkenal Amerika Serikat ‘Entertainment Tonight’. Meski sempat dikritik karena mengenakan sesuatu yang "terlalu seksi", tetapi para penggemarnya tetap memuji pesona seksinya yang tidak maksa.

Baca juga: Gaya Fashion Musim Dingin Jennie BLACKPINK dan Karina aespa dengan Jaket Kulit

4. Minzy

Minzy, yang bersatu kembali dengan 2NE1 setelah tujuh tahun melalui panggung Coachella 2022, sekali lagi memantapkan statusnya sebagai grup trendsetter untuk gaya underboob. Dia juga membagikan video yang memancarkan pesona seksinya dengan tren tersebut.

5. HyunA

HyunA yang selama ini dikenal dengan gaya fashion seksinya juga tak ketinggalan mengikuti tren ini. Dalam foto-foto yang diunggah, tunangan Dawn ini tampil memukau dengan kemeja putih super pendek yang dipasangkan dengan denim.

6. Ash-B

Ash-B, yang menjadi populer setelah bergabung dengan Mnet ‘Unpretty Rapstar’, juga mengguncang mode underboob. Dia menarik perhatian karena memposting fotonya mengenakan kemeja tanpa lengan yang sedikit memperlihatkan tubuh fitnya.

7. KittyB

Rapper KittyB mencuri perhatian dengan gaya seksinya saat memakai crop top abu-abu yang dipadukan dengan leather jacket.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio