Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Yujin IVE Gabung Kampanye Global Versace Spring/Summer 2022

24 Maret 2022 13:15 | 938 hits

DREAMERS.ID - Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia-Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi.

Untuk kampanye S/S 2022 yang berani dan apik ini, Yujin menunjukkan image yang dewasa dan elegan, kontras dengan pesonanya yang ditampilkan di berbagai program atau sebagai MC.

Dalam foto-foto yang sudah dipublikasikan, member girl group rookie IVE ini menampilkan gaya mewah dengan mengenakan fashion item dari brand termasuk atasan halter bermotif, mini dress, dan banyak lagi.

Baca juga: Potret Ahn Yujin IVE Sebagai Brand Ambassador FENDI

Melalui akun Instagram pribadinya, Yujin juga mengungkapkan antusiasmenya untuk partisipasinya dalam kampanye ini, di mana sang idola menulis, “Kampanye yang telah lama ditunggu-tunggu dengan @versace. Kalian semua akan menyukainya.”

Sementara itu, Yujin bersama member IVE lainnya yang tengah bersiap untuk comeback perdana grup sejak debut, dengan merilis single kedua mereka 'Love Dive' bulan depan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio