Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

HYBE Bagikan Detail untuk Webtoon yang Dibintangi BTS, TXT, dan ENHYPEN

12 Januari 2022 14:30 | 990 hits

DREAMERS.ID - HYBE mengungkap lebih banyak informasi tentang cerita asli yang dibuat bekerja sama dengan BTS, TXT, dan ENHYPEN! Original Stories ini akan menampilkan berbagai konten seperti web comic dan web novel berdasarkan kekayaan intelektual (IP) cerita unik yang dikembangkan oleh HYBE.

Tiga Original Stories yang dirilis pertama kali adalah ‘7FATES: CHAKHO’ dengan BTS, ‘THE STAR SEEKERS’ dengan TXT, dan ‘DARK MOON’ dengan ENHYPEN. Para artis akan menggambarkan dan menghidupkan karakter dalam cerita, dan ketiga cerita tersebut akan dirilis melalui layanan global Naver Webtoon pada 15-17 Januari.

‘7FATES: CHAKO’ akan dirilis pertama kali pada 15 Januari, dan ini adalah urban fantasi yang berlatar kota di masa depan. Cerita ini terinspirasi oleh petugas pemburu harimau Dinasti Joseon yang disebut chakhogapsa, dan ini adalah interpretasi ulang HYBE atas cerita rakyat beruang dan harimau serta cerita rakyat tradisional Korea tentang harimau.

Ceritanya akan menggambarkan tujuh anak laki-laki yang terhubung oleh takdir saat mereka mengatasi kesulitan bersama dan menjadi dewasa dalam prosesnya. Dengan nasib mereka yang sangat terkait dengan harimau, tujuh anggota membuat tim pemburu harimau yang disebut Chakho, dan mereka menghadapi dunia yang kacau bersama-sama.

Sejak 8 Januari, akun media sosial resminya telah merilis foto konsep karakter individu dan video teaser para member BTS untuk memperkenalkan karakter mereka. Suga memerankan Cein, yang memiliki masa lalu tragis hampir dimakan harimau, V memerankan Jooan, yang jatuh cinta pada harimau, dan J-Hope memerankan Hosu, yang diculik harimau.

Kemudian Jin memerankan Hwan, manusia biasa dan pemanah yang kehilangan keluarganya karena harimau, RM adalah Do Geon, seorang ahli kejahatan yang telah menjalani kehidupan yang sulit, Jimin memerankan Haru, batu yang menjaga gerbang dunia harimau dan menjadi manusia, dan Jungkook memerankan Zeha, seorang manusia setengah harimau.

Baca juga: LE SSERAFIM Punya Cerita Webtoon Sendiri Susul BTS, TXT, dan ENHYPEN

Pada 16 Januari, HYBE akan merilis cerita kolaborasi ‘DARK MOON: THE BLOOD ALTAR’ dengan ENHYPEN. Ini menceritakan kisah yang terungkap ketika seorang gadis istimewa muncul di depan tujuh vampir yang ingatannya disegel.

Kisah fantasi diatur dalam berbagai latar belakang dari kerajaan magis kuno hingga sekolah swasta modern. ‘DARK MOON: THE BLOOD ALTAR’ meningkatkan antisipasi untuk konsep fantasi sekolah dengan foto teaser ENHYPEN dalam seragam SMA serta foto yang memperkenalkan akademi di Instagram resmi cerita.

Terakhir, cerita kolaborasi TXT ‘THE STAR SEEKERS’ akan dirilis pada 17 Januari. Cerita fantasi ini tentang lima anak laki-laki idola K-pop ajaib yang hidup di dunia di mana sihir dan kenyataan hidup berdampingan.

Setelah menyadari bahwa mereka memiliki kekuatan magis, mereka melawan rahasia seputar kejatuhan dunia. Sebagian dari cerita untuk ‘THE STAR SEEKERS’ telah dipratinjau melalui animasi ‘The Doom's Night’ dan buku pop-up ‘The Tale of the Magic Island’, dan cerita lengkapnya akan diungkapkan melalui webtoon dan web novel.

Webtoon dan web novel untuk Original Stories HYBE akan tersedia dalam 10 bahasa berbeda dengan unggahan mingguan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio