Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Deretan Kontroversi Fashion Idol K-Pop di Tahun 2021

11 Januari 2022 15:15 | 693 hits

DREAMERS.ID - Setiap tahunnya idol K-pop selalu tampil dengan warna yang berbeda, terutama soal masalah fashion dan juga make-up. Namun hal ini juga kerap mendapatkan komentar dari penggemar yang merasa fashion tersebut tidak cocok.

Berikut ini merupakan deretan kontroversi fashion idol K-Pop di tahun 2021 kemarin. Bagaiamana menurut kamu?

1. Penampilan Yuna ITZY yang Provokatif

Fashion stylist ITZY mendapat kecaman selama promosi comeback grup untuk ‘Crazy in Love’. Fans dikejutkan oleh pakaian yang dikenakan Yuna ke Music Bank pada 24 September.

Banyak penggemar yang merasa pakaian itu terlalu provokatif untuk bintang berusia 17 tahun itu. Terlebih pemilihan garis leher rendah, rok pendek, dan stoking robek untuk Yuna.

2. Pakaian BTS yang Tidak Pas di GDA

Fashion stylist BTS mendapatkan kritikan keras dari penggemar ketika BTS menghadiri red carpet Golden Disc Awards ke-35. Fans merasa bahwa stylistnya ceroboh dan pakaiannya harus disesuaikan agar lebih cocok dengan para member.

3. Potongan Rambut Song Ji Hyo

Pada bulan November, aktris Song Ji Hyo membagikan foto potongan rambut pixie barunya. Sayangnya, tidak semua orang senang dengan transformasinya. Fans meminta agensi Song Ji Hyo mengganti tim stylist-nya setelah melihat tampilan ini di Running Man.

Dalam pernyataan mendalam yang diunggah ke Galeri Song Ji Hyo di DC Inside, penggemar mengklaim bahwa aktris tersebut tidak memiliki riasan, rambut, atau pakaian yang cocok selama bertahun-tahun. Mereka takut bahwa gaya yang buruk dapat merampas peluang karier Song Ji Hyo dan berdampak negatif pada citra publiknya.

4. Gaun Oh My Girl

Tidak hanya fashion stylist BTS yang mendapatkan kritikan di Golden Disc Awards ke-35. Namun juga fashion stylist Oh My Girl juga tidak senang dengan style grup saat menghadiri red carpet. Kritikus merasa bahwa variasi pola, potongan, dan kain tidak menyatu dengan baik.

5. Tuduhan Plagiarisme

Stylist THE BOYZ menghadapi tuduhan plagiarisme untuk pakaian yang dikenakan saat M COUNTDOWN untuk penampilan ‘Thrill Ride’. Stylist THE BOYZ dituduh meniru merek mewah Dior Homme. Fans menunjukkan kesamaan antara sweter Hyunjae, jas Q, dan koleksi busana pria Dior Homme Spring-Summer 2018.

6. Pakaian ITZY di Knowing Bros

Pada saat ITZY menghadiri Knowing Bros, penggemar melihat rompi tidak berbentuk yang dipakai Ryujin, serta jaket Yeji dan Chaeryeong. Beberapa penggemar menggambarkan penampilan mereka berantakan, setelah memperhatikan lipatan keriput dipakaian mereka.

7. Sepatu BTS

Fashion stylist BTS kembali mendapatkan kecaman karena sepatu member yang terlihat kurang nyaman saat konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE di Olympic Stadium.

Jin dan J-Hope memakai sepatu yang terlalu besar untuk mereka. Fans khawatir menari dengan sepatu kebesaran ini dapat membahayakan keselamatan para member.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio